Cuaca Riau 23 Februari 2021, Didominasi Cerah Berawan, Hujan Ringan Melanda 3 Daerah di Malam Hari
Cerah Berawan (Pxhere)

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Riau Selasa 23 Februari, didominasi oleh cerah berawan. Cuaca hujan hanya melanda di 3 kota di malam hari.

Cuaca di Riau secara keseluruhan cukup bervariasi, cerah, cerah berawan, berawan, hujan ringan, hingga kabut. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Jabar berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari lama resmi BMKG.

Siang Hari

Cuaca siang hari di Riau mulai dari cerah, cerah berawan, hingga berawan. Cuaca yang mendominasi adalah cerah berawan. Persentase hujan di angka 0%.

Malam Hari

Cuaca malam hari di wilayah Riau cukup bervariasi, mulai dari cerah, cerah berawan, berawan, hingga hujan ringan. Hujan ringan melanda di 3 kota, yaitu Tembilahan, Teluk Kuantan, Pangkalan Kerinci.

 Dini Hari

Cuaca dini hari di Riau mulai dari cerah, cerah berawan, berawa, hingga kabut. Kabut melanda 3 kota, yakni Pekanbaru, Teluk Kuantan, Bangkinang.

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Jabar secara rata-rata berada di angka 22 – 31°C. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka 55 – 100%. Kelembaban terendah 50% terjadi di Selat Panjang.

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.