Cuaca Riau 24 Februari 2021, Cerah Berawan Mendominasi dan Hujan Ringan Melanda Beberapa Daerah
Prakiraan Cuaca/BMKG

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Riau Rabu 24 Februari, didominasi oleh cerah berawan. Cuaca hujan hanya melanda beberapa wilayah pada siang hari.

Cuaca di Riau secara keseluruhan cukup bervariasi mulai dari cerah, cerah berawan, berawan, berawan tebalhujan ringan, dan kabut. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Riau berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari lama resmi BMKG.

Siang Hari

Cuaca cerah berawan mendominas wilayah Riau pada siang hari. Hujan ringan hanya melanda satu kota, yakni Dumai. Sementara cuaca berawan hanya terjadi di Tembilahan.

Malam Hari

Cuaca cerah berawan masih mendominasi wilayah Riau pada malam hari. Hujan ringan melanda 3 kota, di antaranya Pangkalan Kerinci, Pasir Pengarairan, Pekanbaru. Sementara cuaca berawan terjadi di satu kota, yakni Rengat.

Dini Hari

Cuaca dini hari di Riau mulai dari cerah berawan, berawan, berawan tebal, kabut, hingga hujan ringan. Hujan ringan melanda satu kota, yakni Bagan Siapi-api. Cuaca kabut terjadi di Teluk Kuantan, Pasir Pengarairan, dan Bangkinang. Cuaca berawan tebal terjadi Tembilahan.

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Riau secara rata-rata berada di angka 22 – 31°C. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka 65 – 100%. Kelembaban terendah 60% terjadi di Selat Panjang.

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.