Cuaca Riau 4 Maret 2021, Cerah Mendominasi dan Hujan Guyur Beberapa Kota pada Malam Hari
Prakiraan Cuaca/BMKG

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Riau Kamis 4 Maret 2021, didominasi oleh cerah. Cuaca hujan melanda beberapa kota pada malam dan dini hari.

Cuaca di Riau secara keseluruhan mulai dari cerah, cerah berawan, berawan, dan hujan ringan. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Riau berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari laman resmi BMKG.

Siang Hari

Cuaca di Riau pada siang hari terjadi cerah dan cerah berawan. Cuaca cerah berawan terjadi di 7 kota, di antaranya Bangkinang, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangarairan, Pekanbaru, Siak Sri Indrapura, Teluk Kuantan, dan Tembilahan. Persentase hujan berada di angka 0%. 

Malam Hari

Cuaca di wilayah Riau pada malam hari didominasi oleh cerah berawan. Cuaca hujan ringan melanda 2 kota, di antaranya Pangkalan Kerinci dan Pekanbaru.

Dini Hari

Cuaca di Riau pada dini hari mulai dari cerah, cerah berawan, berawan, dan hujan ringan. Hujan ringan mengguyur satu kota, yakni Pasir Pangarairan. Cuaca berawan terjadi di tiga kota, Teluk Kuantan, Bengkalis, dan Bangkinang.

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Riau secara rata-rata berada di angka 23 – 33°C. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka 50 – 100%. Kelembapan terendah 50-95% terjadi di Siak Sri Indrapura.

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.