Kocak! Dulu Gunakan <i>Background</i> Naruto, Kini Gibran Rakabuming Terkena Virus Alif 'Dilan' Cepmek, Kamu Nanya?
Tangkapan layar Youtube Inews

Bagikan:

JAKARTA - Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming tak henti-hentinya bikin netizen salfok saat tampil di sebuah acara televisi. Bukan soal keterengan yang disampaikan tapi background yang digunakan Wali Kota Solo ini saat tampil. 

Kali ini Gibran terkena virus Alif 'Dilan' Cepmek, kamu nanya pada layar yang terlihat. Diketahui, Gibran diundang oleh iNews untuk wawancara soal pernikahan adiknya Kaesang dan Erina. 

Tangkapan layar saat Gibran memberikan keterengan hal ikhwal pernikahan Kaesang tersebut kemudian di-share netizen di Twitter.

"Mas gibran_tweet : kamu nanyeaa?background foto siapa? kamu bertanya-tanya?" ucap salah satu netizen yang membagikan tangkapan layar wajah Gibran dengan background Alif Cepmek. 

"hshshshshshs ada-ada aja anak presiden satu ini," canda seorang netizen. 

Gibran lantas membalas singkat cuitan netizen tersebut. "Masuk tv malah ketiduran." 

Sebelumnya, Wali Kota Solo ini juga menyita perhatian warganet saat diundang eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk makan bersama di di Restauran Andrawina Novotel Hotel di Solo. 

Pertemuan keduanya ini sontak menimbulkan beragam spekulasi khususnya terkait agenda politik di Pilpres 2024. Diketahui, Anies merupakan calon yang diusung Partai NasDem di Pemilu 2024.

Media lantas mengundang Gibran meminta konfirmasi lebih lanjut saat pertemuan dengan Anies. Salah satunya di TvOne.

Nah, saat tampil inilah Gibran bikin netizen salah fokus. Tampak pada layar bahwa Gibran menggunakan latar belakang video bergambar anime Naruto pada kesempatan tersebut.