Kamis 18 Februari 2021, Cuaca Berawan Mendominasi Wilayah Riau dengan Persentase Hujan 0%
Cerah Berawan (Pxhere)

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Riau dominan berawan dan sisanya cerah berawan. Persentase cuaca hujan berada di angka 0%.

Cuaca yang terjadi di Riau mulai dari cerah, cerah berawan, berawan, dan berawan tebal. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Riau berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari lama resmi BMKG..

Siang Hari

Cuaca siang hari di Riau dilalui oleh cerah, cerah berawan, berawan, hingga berawan tebal. Cuaca cerah terjadi di  satu daerha, yaitu Bagan Siapiapi. Cuaca cerah berawan juga terjadi di satu daerah, yaitu Teluk Kuantan.

Sementara itu, cuaca berawan hingga berawan tebal terjadi di Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pengarairan, Pekanbaru, Rengat, Selat Panjang, Siak Sri Indrapura, dan Tembilahan.

Malam Hari

Cuaca malam hari di Riau tak jauh beda dengan siang hari. Yang membedakan, cuaca malam hari di Riau tidak ada berawan tebal. Cuaca cerah terjadi di Bagan Siapiapi dan Tembilahan. Cuaca cerah berawan terjadi di Pekanbaru.

Cuaca berawan yang paling mendominasi terjadi di Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pengarairan, Rengat, Selat Panjang, Siak Sri Indrapura, dan Teluk Kuantan.

Dini Hari

Cuaca dini hari di Riau tidak berganti juga dengan malam hari. Cuaca cerah terjadi di Bagan Siapiapi, cuaca cerah berawan terjadi di Dumai. Sementara cuaca berawan tebal terjadi di Pasir Pangarairan.

Cuaca yang mendominasi ialah berawan, yang terjadi di Bangkinang, Bengkalis, Pangkalan Kerinci, Pekanbaru, Rengat, Selat Panjang, Siak Sri Indrapura, Teluk Kuantan, Tembilahan.

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Riau secara rata-rata berada di angka 23 – 32°C. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka 60 – 100%. Kelembaban terendah yang mencapai angka 45 terjadi di Dumai. Kelembapan 50% terjadi di Bengkalis. 

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.