Cuaca Cerah Menyinari WIlayah Riau Secara Merata, Rabu 3 Maret 2021
Prakiraan Cuaca/BMKG

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Riau Rabu 3 Maret 2021, didominasi oleh cerah. Persentase hujan berada di angja 0%.

Cuaca di Riau secara keseluruhan mulai dari cerah, cerah berawandan berawan. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Riau berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari laman resmi BMKG.

Siang Hari

Cuaca di Riau pada siang hari terjadi cerah dan cerah berawan. Cuaca cerah berawan terjadi di 5 kota, di antaranya Bangkinang, Rengat, Siak Sri Indrapura, Teluk Kuantan, Tembillahan. Persentase hujan berada di angka 0%. 

Malam Hari

Cuaca di wilayah Riau pada malam hari tidak berbeda jauh dengan siang hari. Cuaca cerah mendominai seluruh wilayah Riau. Cuaca cerah berawan terjadi di Teluk Kuantan.

Dini Hari

Cuaca di Riau pada dini hari mulai dari cerah, cerah berawan, dan berawan. Cuaca cerah berawan terjadi di Pasir Pangarairan dan Teluk Kuantan.

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Riau secara rata-rata berada di angka 23 – 33°C. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka 50 – 100%. Kelembapan terendah 35-95% terjadi di Dumai.

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.