Cuaca Cerah Menyinari WIlayah Riau Secara Merata, Senin 22 Februari 2021
Cerah Berawan (Pxhere)

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Riau Senin 22 Februari, didominasi oleh cerah berawan.

Cuaca cerah di Riau mulai dari cerah, cerah berawan, berawan, hingga berawan tebal. Persentase hujan berada di angka 0%. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Jabar berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari lama resmi BMKG.

Siang Hari

Hampir seluruh daerah di Riau pada siang hari mengalami cuaca cerah berawan. Cuaca cerah terjadi di satu daerah yaitu Bengkalis.

Malam Hari

Cuaca malam hari di wilayah Riau terjadi cerah dengan intensitas yang beragam, mulai dari cerah, cerah berawan, dan berawan. Hany satu daerah yang mengalami cuaca berawan tebal yaitu Tembilahan.

Dini Hari

Cuaca dini hari di Riau didominasi oleh cerah dengan intensitas beragam, mulai dari cerah, cerah berawan, berawan. Cuaca kabut hanya melanda satu kota, yakni Teluk Kuantan.

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Jabar secara rata-rata berada di angka 23 – 31°C. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka 60 – 100%. Kelembaban terendah 55% terjadi di 2 kota, yakni Bengkalis dan Dumai.

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.