Cuaca Riau 25 Februari 2021, Cuaca Cerah Mendominasi dan Hujan Guyur Beberapa Wilayah
Prakiraan Cuaca/BMKG

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Riau Kamis 25 Februari, didominasi oleh cerah. Hujan guyur beberapa wilayah pada siang, malam, dan dini hari.

Cuaca di Riau secara keseluruhan cukup bervariasi mulai dari cerah, cerah berawan, berawan, hingga hujan ringan. Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Riau berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari lama resmi BMKG.

Siang Hari

Cuaca di wilayah Riau pada siang hari di dominasi oleh cerah berawan. Hujan diprediksi hanya landa satu kota, yakni Siak Sri Indrapura.

Malam Hari

Cuaca wilayah Riau pada malam hari mulai dari cerah, cerah berawan, dan hujan ringan. Hujan ringan melanda 5 kota, di antaranya Tembilahan, Siak Sri Indrapura, Pekanbaru, Pangkalan Kerinci, dan Bangkinang.

Dini Hari

Cuaca dini hari di Riau mulai dari cerah, cerah berawan, berawan, hingga hujan ringan. Hujan ringan melanda dua kota, yakni Bangkinang dan Rengat.

Suhu Udara

Untuk suhu udara di wilayah Riau secara rata-rata berada di angka 23 – 32°C. Untuk kelembapan udaranya rata-rata berada di angka 55 – 100%. 

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.