Rabu 17 Februari 2021, Cuaca Cerah Merata di Seluruh Wilayah Riau
Cerah Berawan (Pxhere)

Bagikan:

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Riau dominan cerah berawan. Persentase turunnya hujan berada pada angakn 0%.

Berikut ini prakiraan cuaca di sejumlah wilayah di Riau berdasarkan pembagian waktu. Mengutip dari lama resmi BMKG..

Siang dan Sore Hari

Siang dan sore di Riau memiliki kondisi cuaca cerah berawan hampir menyeluruh. Hanya dua kota yang berawa, yaitu Rengat dan Tembilahan.

Cuaca cerah berawan terjadi di Teluk Kuantan, Siak Sri Indrapura, Selat Panjang, Pekanbaru, Pasir Pengarairan, Bengkalis, Dumai, Bangkinang, Bagan dan Bagan Siapiapi.

Malam Hari

Cuaca malam hari di Riau tidak mengalami perbedaan dengn siang hari, yakni cerah. Cuaca cerah terjadi di Bagan Siapiapi. Berawan terjadi di Bangkinang, Rengat, Teluk Kuantan, dan Tembilahan.

Seangkan cuaca cerah berawan terjadi di Siak Indrapura, Selat Panjang, Pekanbaru, Pasir Pengarairan, Pangkalan Kerinci, Dumai, dan Bengkalis.

Dini Hari

Untuk cuaca dini hari di Riau secara umum berawan. Ada beberapa daerah yang mengalami cuaca kabut dan berawan tebal. Cuaca berkabut terjadi di Teluk Kuantan. Cuaca berawan tebal terjadi di Tembilahan dan Rengat.

Sedangkan cuaca berawan terjadi di Pekanbaru, Pasir Pengarairan, Pangkalan Kerinci, dan Bangkinang.

Suhu Udara

Sementara suhu udara di wilayah Riau secara rata-rata berada di kisaran 22 – 32°C.

Untuk kelembapan udaran di wilayah Riau berada di rata-rata berada di angka 60 – 95%.  Dua kota mengalami kelembaban paling tinggi 100%, yaitu Teluk Kuantan dan Bangkinang

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.