Pamit dari Balai Kota Medan Naik Trail, Akhyar Nasution Janji Tetap Aktif Melakukan Kegiatan Sosial
Akhyar Nasution tinggalkan Balai Kota Medan di hari terakhir menjabat (Malo M/VOI)

Bagikan:

Di hari terakhir masa purna jabatannya, Akhyar Nasution ulur salam perpisahan dengan para ASN di Pemko Medan. 

"Hari ini merupakan hari terakhir masa jabatan saya. Pertama saya mau ucapkan terimakasih kepada Abangda Dzulmi Eldin karena beliau saya ada di sini," tutur Akhyar Nasution di Balai Kota Medan, 16 Februari. 

Wali Kota Medan tersebut menyatakan bahwa jabatan merupakan amanah. Amanah yang diemban akan berakhir juga jika sudah waktunya.

"5 tahun kita bertugas pasti ada hal kurang mengenakkan diantara kita, secara pribadi saya minta maaf baik yang PNS ataupun PHL. Saya sudah mengabdikan apa yang saya punya. inilah kemampuan saya," terangnya.

Akhyar Nasution sudah mengembalikan seluruh fasilitas yang melekat. Setelah tak lagi jadi wali kota Medan, Akhyar akan aktif pada kegiatan sosial.

"Kegiatan pribadi, sosial dan instyallah tetap aktif di partai," demikian Akhyar

Gantikan Wali Kota Sebelumnya yang Tersandung korupsi

Setelah mengucapkan salam perpisahan, Akhyar Nasution langsung berpamitan. Dengan mengendarai sepeda motor trail Akhyar langsung meninggalkan balai kota. 

Akhyar Nasution awalnya merupakan Wakil Wali Kota Medan. Dia berpasangan dengan Wali Kota Dzulmi Eldin. Akhyar menjadi wali kota menggantikan posisi Dzulmi Eldin usai tersandung masalah korupsi. 

Ikuti Terus berita dalam negeri dan luar negeri terbaru dari VOI.